obat kencing nanah di apotik

Obat Kencing Nanah
Kencing nanah sudah tidak mempan lagi diobati dengan antibiotik, begitu pernyataan dari WHO. Ini karena bakteri penyakit ini diduga telah resistan/ kebal terhadap setiap obat yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri tersebut. Obat ini termasuk kelompok antibiotik sefalosporin yang selama ini paling banyak digunakan.

Kencing Nanah
Mengetahui hal ini, penderita penyakit Kencing Nanah harus segera mencari alternatif obat baru. Yaitu obat yang lebih efektif dan aman alias minim efek samping. Tidak usah bingung, kami punya solusi untuk para penderita Kencing Nanah. Kami punya Obat Kencing Nanah yang ampuh dan dibuat dari bahan alami.

Jangan tunggu lama karena jika dibiarkan bakteri Kencing Nanah dalam tubuh bisa menyebar dan memicu gejala yang makin parah. Dapatkan Obat Kencing Nanah ini dengan menghubungi kami segera.

Gejala PMS
Keluarnya cairan Yang tidak normal Nanah dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: CONORE Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.

Contohnya: JAMUR Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai contoh obat kencing nanah dengan pembengkakan kelenjar getah bening.

Misainya: SIPILIS, CHANCROID Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE. Perubahan warna kulit dan mata,

misalnya pada HEPATITIS B/C. Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing. Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Jika mengalami Ciri ciri dan
gejala seperti diatas saran kami segeralah untuk dilakukan pengobatan sebelum terlambat…!!!

Comments are closed.